Dikeluhkan Konsumen, PLN Cabang Muara Enim

Muara Enim – Pasca padamnya listrik dari PLN Cabang Muara Enim dikawasan Kelurahan Rumah Tumbuh Kecamatan Muara Enim dan Kawasan jalan Lintas Sudirman dengan lokasi di seputaran SPBU, dan kantor Inpektorat Muara Enim tersebut, kini giliran Desa Kepur dan Desa Muara Lawai Sungai Tebu Kecamatam Muara Enim juga mengalami padamnya listrik dari PLN.

Padamnya listrik didua Desa itu pada lebaran Pertama Kamis (13/05) sekitar pukul 19:47 WIb hingga pukul 21:00 wib malam, ini tentunya menjadi gelap gulita dan pada lebaran kedua padam lagi sekira pukul 14:00 wib siang.
Efriadi (39),warga Desa Kepur dan irin (41),warga Muara Lawai, mengungkapkan bahwa padamnya listrik bukan hanya pertama kali terjadi bahkan kerap terjadi didesa kami, ini yang tentunya kita kecewakan dan kita pertanyakan.

“Gelap gulita karena Lampu padam listrik mati dan kami sebagai konsumen telah dirugikan yang selama ini kami aktif membayar tagihan listrik ,” cetus keduanya.

Dikatakannya lagi, bahwa kami sebagai konsumen tentunya resah dan kecewa
karena selain dirugikan secara ekonomi tentunya lingkungan kami ini juga jadi was -was terhadap tindak kriminal yang bisa saja dimanfaatkan oknum tak bertanggung jawab.

“Kami protes atas Kerap padamya listrik didesa kami dan pihak PLN diharapkan dapat memberikan penjelasan kendalanya sebelum kami mempertanyakan secara Orasi
bersama madyarakat luas, ” ancam mereka.

Menanggapi padamnya listrik dari PLN tersebut, pimpinan cabang PLN Muara Enim Budi dikonfirmasi via whatshapnya mengatakan
Padamnyo karena gangguan, penyebabnya masih ditelusuri oleh petugas” Jawabnya singkat.

Diminta juga kepada kepala PLN Cabang Muara Enim agar benar benar memperhatikan konsumen dikarenakan listrik sangat dibutuhkan oleh tiap keluarga atau rumah tangga dan industri rumah tangga serta lainnya yang bisa merugikan perekonomian masyarakat. (Indra).

 570 Dilihat,  2 Dilihat Hari Ini

Bagikan berita Wartaposindo, terima kasih kunjungan Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pengamat, Suryadi: Tetangga Menutup, Tepat Polda Banten Larang Wisatawan Luar

Sab Mei 15 , 2021
JAKARTA — Langkah Polda Banten menutup obyek wisata provinsi ini dari masuknya wisatawan luar untuk menghindari lonjakan pandemi Vovid-19 sudah sangat tepat. “Pernyataan ditutup disampaikan Wakapolda Brigjen Ery Nursatari saat apel petugas pos pengamanan penyekat Jumat (14/5/22). Itu sangat tepat,” kata pengamat kepolisian, Suryadi, M.Si, Sabtu (15/5/21) di Jakarta. Sejumlah […]