P3A-TGAI Desa Sukamenak Diduga Tidak Mengikuti SNI Gambar Kerja

Kab. Serang – Program percepatan peningkatan tata guna air dan irigasi, (P3A-TGAI) P3A, karya jaya 1 daerah Irigasi (DI) Cikoceak Desa Sukamenak Kecamatan Baros Kabupaten Serang. No. Pks Hk. 02.03/421/pks/A2.05.03/IV/2021. Kegiatan yang dilaksanakan dengan jangka waktu 75 hari diduga tidak sesuai spesifikasi teknis pekerjaan, Rabu 05/05/2021.

investigasi awak media menduga pekerjaan P3A-TGAI Desa Sukamenak DI Cikoceak di duga tidak mengikuti spesifikasi teknis pekerjaan dan SNI Gambar kerja Irigasi. Seharusnya pekerjaan Irigasi harus ada pekerjaan galian pondasi 20 CM namun terpantau di lapangan tidak dikerjakan.

Ketua kelompok P3A karya jaya 1, tidak begitu merespon terhadap konpirmasi awak media terkesan tertutup. Ketua kelompok P3A karya jaya 1 hanya meminta awak media untuk mengisi buku.

Untuk menindaklanjuti informasi awak media berupaya untuk mengkonfirmasi kades Sukamenak, melalui What app nya kades Sukamenak menjelaskan bahwa bagaimanapun kepala desa juga harus bertanggungjawab  dikarenakan pekerjaan itu berada dalam wiliayah pemerintah desa Sukamenak.

“ Saya serahkan semuanya kepada mereka dan juga disana ada pendamping serta kelompok pelaksana P3A, namun sebagai kepala desa saya juga harus tetap mengawasinya” jelas kades,

Lanjut kades Sukamenak, pekerjaan itu dalah pekerjaan kelompok dan meminta bilaman ingin kejelasan yang jelas untuk mengkonpirmasi pihak terkait.

“Pekerjaan itu adalah pekerjaan kelompok P3A ,perencanaan dan konsultan, untuk lebih jelas silahkan minta penjelasan ke kelompok, jika tidak puas minta penjelasan ke TPM bila perlu ke konsultan. Tambahnya kades sukamenak. (Nurul)

 433 Dilihat,  2 Dilihat Hari Ini

Bagikan berita Wartaposindo, terima kasih kunjungan Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Diduga Salah Tangkap, Haninah Akan Mengadu Ke Propam

Jum Mei 7 , 2021
BANYUWANGI – Seorang wanita berparas cantik di Banyuwangi, Jawa Timur, menangis histeris di ruang Pidsus (Pidana Khusus) Polresta Banyuwangi, Kamis (6/5/2021) sore. Perempuan tersebut mengadu jika dirinya diberhentikan paksa oleh tiga oknum diduga anggota Polresta Banyuwangi, yang sedang melaksanakan tugas di lapangan. Diketahui wanita tersebut bernama Haninah (22) warga Tamanbaru, […]