PLN Muara Enim Tetap Berulah, Walau Sudah Dipanggil Plh Bupati

Muara Enim – Sudah berkali-kali dalam sepekan ini bahkan dibulan puasa ini PLN kerap padam diseputaran rumah tumbuh Kelurahan Muara Enim Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim, bahkan hingga sampai menjalar Padamnya listrik sampai diseputaran jalan Palembang – Muara Enim tersebut.

Wargapun Mengeluh dan memprotes atas kinerja dan kualitas PLN yang patut dipertanyakan karena dalam hal pelayanan para konsumen selalu dirugikan akibat kerap padamnya Listrik milik Perusahaan Listrik Negara (PLN) itu.

Begitupun para pelaku usaha yang ada dipinggiran jalan lintas Muara Enim Palembang – Prabumulih atau tepatnya diseputaran jalan Sudirman Muara Enim yang tak jauh dari SPBU simpang Kepur Muara Enim tersebut, yang hampir semua pelaku usaha mengeluh serta memprotes kerap terjadinya padam listrik.

“Lah sudah berkali-kali PLN Padam dan tidak jelas penyebab padamnya listrik yang membuat kita merugi, ” ujar Yanto (41) salah satu padagang pecel lele dijalan lintas yang menyewa ruko pada tadi malam itu (09/05).

Warga Kelurahan rumah tumbuh kecamatan Muara Enim yakni Zulpan(37),dan Jaya (31), bahwa akibat kerap padam listrik tentunya ini merugikan kita semua apalagi saat ini dibulan Ramadhan bahkan tidak lama lagi lebaran.

“Kita protes PLN diwilayah kita kerap padam,dan padamnya telah berkali-kali hingga sarana lilin yang kita pakai habis, ” cetusnya tadi malam.

Dikatakannya, bahwa kinerja dan pimpinan PLN di Muara Enim saat itu telah dipanggil oleh Plh Bupati Muara Enim terkait keluhan masyarakat dan berharap PLN cabang Muara Enim dapat melaksanakan serta melayani konsumennya dengan baik namun praktek dilapangan kita lihat sendiri PLN kerap padam.

Mengkonfirmasi pihak PLN Muara Enim melalui What Shap (WA) pribadinya terkait kerap padamnya listrik tersebut, Manager Cabang PLN Muara Enim Budi, kepada media ini tadi malam (9/5)) mengatakan, “lagi Gangguan Pak, dan ini tengah ditelusuri oleh petugas kami, ” singkat Budi pada media ini.

Pantauan media ini dilokasi padamnya PLN diseputaran rumah tumbuh dan jalan lintas Muara Enim  -Palembang masih berlangsung. (Indra)

 168 Dilihat,  2 Dilihat Hari Ini

Bagikan berita Wartaposindo, terima kasih kunjungan Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Ketua DPRD Tanjab Timur Sambut Idul fitri, Terapkan Protokol Kesehatan

Ming Mei 9 , 2021
Tanjab Timur – , Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Mahrup mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 saat lebaran Idul Fitri 1442 Hijriah. Ketua DPRD meminta masyarakat Tanjab Timur agar tidak berkerumun saat bersilaturahmi dengan keluarga dan kerabat dari rumah ke rumah. Menurut Mahrup […]