Rehab SMP N 33 Tebo Diduga Sarat KKN

Tebo – Rehabilitas SMP N 33 Tebo SPK 4256/SPK/ RBH,SMP 33/ DikBUD /2021 lokasi pintas tuo kecamatan muara tabir kabupaten Tebo sumber dana APBD kabupaten Tebo propinsi jambi nilai kontrak Rp. 189.000.000.- waktu pelaksanaan 90 Hari tahun 2021 pelaksana CV Minang Baru 02/06/2021.

Terkait keterangan pekerja “KM” mengatakan bahwa pihak konsultan memerintahkan, agar mengunakan material yang masih bisa dipakai agar dipakai.

“Mana material yang masih bisa dipakai agar dipakai atau digunakan, kecuali yang tidak bisa dipakai, itu perintah konsultan” Ungkap pekerja.

Dalam hal pengunaan anggaran rehab SMP N 33 Tebo sejumlah rp. 189.000.000.-, telah ditentukan anggaran jelas di dalam RAB, namun pihak konsultan memerintahkan pekerja agar mengunakan material bekas, ini menjadi hal yang patut di periksa keabsahan kontrak kerja dan RAB pelaksanaan rehab SMP N 33 Tebo.

Apabila banyak material bekas yang digunakan, maka anggran yang telah ditetapkan dala RAB akan tidak terserap sebagaimana mestinya. Maka diduga kuat adanya KKN dalam pembanguanan rehabilitas SMP N 33 tebo. Dan dipantau dilapangan para pekerja tidak memamakai pengaman kerja sesuai SOP pekerja buruh (Jas)

 311 Dilihat,  2 Dilihat Hari Ini

Bagikan berita Wartaposindo, terima kasih kunjungan Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

PT OCEAN “B3” Disinyalir Kangkanggi Pergub dan Perwal di Kota Jambi

Rab Jun 2 , 2021
wartaposindo, Kota jambi – Tiga perusahaan pengelola limbah B3 yang beroperasi di Kota Jambi dan memiliki izin dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) di Informasi saat ini hanya 3 perusahaan yaitu PT. Kenali Indah Sejahtera (KIS), PT. Anggrek dan PT Surya Jaya Logam (SJL). Namun perusahaan PT. Ocean, diinformasikan […]