Pemkot Gelar Operasi Yustisi, Tim Satgas Covid 19 Himbau Masyarakat Patuhi Prokes

Upaya Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid 19

SUNGAIPENUH – Tim Satgas Covid 19 Kota Sungai Penuh menggelar operasi yustisi penertiban Protokol Kesehatan, Rabu (21/7).

Operasi ini dalam rangka membangun kesadaran dan kedisiplinan masyarakat terkait protokol Kesehatan sekaligus penegakan Perwako Nomor 38 Tahun 2020 tentang protokol kesehatan Covid 19.

Walikota sungaipenuh melalui Tim Satgas Covid 19 yang beranggotakan jajaran Pemkot Satpol PP, TNI/Polri, mengelar operasi dikawasan simpang Lima jalan Muradi.

Dari operasi tersebut menurut Kasatpol PP Kota Sungai Penuh, Erizal Risman, terjaring warga masyarakat yang tidak mentaati protokol kesehatan dan diberikan sanksi dengan rincian 68 orang diberikan teguran tertulis dengan sanksi sosial dan 13 orang diberikan teguran lisan.

Tim Satgas Covid 19 Kota Sungai Penuh menghimbau warga masyarakat untuk tetap menggunakan masker, mencuci tangan dan yang paling penting menjaga jarak. (Hms)

 25 Dilihat,  2 Dilihat Hari Ini

Bagikan berita Wartaposindo, terima kasih kunjungan Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Wako Ahmadi Minta Dinkes Lakukan Pemetaan Kerawanan Covid-19

Sen Agu 30 , 2021
SUNGAIPENUH – Walikota Ahmadi meminta Dinas Kesehatan untuk membuat pemetaaan kerawanan Covid-19 di Kota Sungai Penuh. Langkah tersebut dimaksudkan agar penanganan Covid-19 di Kota Sungai Penuh bisa dilakukan secara terarah demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Hal ini ditegaskan Walikota Ahmadi Zubir saat memimpin rapat Satgas Covid-19 Kota Sungai Penuh […]