Wako Ahmadi Minta Dinkes Lakukan Pemetaan Kerawanan Covid-19

SUNGAIPENUH – Walikota Ahmadi meminta Dinas Kesehatan untuk membuat pemetaaan kerawanan Covid-19 di Kota Sungai Penuh.

Langkah tersebut dimaksudkan agar penanganan Covid-19 di Kota Sungai Penuh bisa dilakukan secara terarah demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Hal ini ditegaskan Walikota Ahmadi Zubir saat memimpin rapat Satgas Covid-19 Kota Sungai Penuh di ruang aula kantor Walikota, Rabu (14/7).

Rapat Koordinasi yang di fasilitasi oleh satgas penanganan Covid 19 dipandu oleh Pj. Sekretaris Dearah dan dihadiri unsur Forkompimda, para asisten dan SKPD lingkup Pemkot Sungai Penuh.Selain itu, Wako Ahmadi meminta agar ada aturan yang jelas dalam hal perizinan kegiatan yang menimbulkan kerumunan orang.

“Hendaknya ada peraturan yang mengatur kegiatan warga yang akan melaksanakan kegiatan yang memicu keramaian,” sebutnya.Wako Ahmadi juga berharap setiap kegiatan untuk selalu menekankan penerapan protokol kesehatan secara ketat,” imbuhnya.(HMS/Kominfo)

 19 Dilihat,  2 Dilihat Hari Ini

Bagikan berita Wartaposindo, terima kasih kunjungan Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Upaya Penanganan Covid 19, Wako Ahmadi Minta Alokasi DD 8 Persen Diefektifkan

Sen Agu 30 , 2021
SUNGAIPENUH – Penanganan dan penanggulangan Covid-19 menjadi fokus Pemerintah Kota Sungai Penuh. Ditegaskan Walikota Ahmadi Zubir, Pemerintah Kota Sungai Penuh akan terus berusaha sekuat tenaga menurunkan jumlah warga yang terpapar Covid-19. “Kita harus serius tangani ini, kami minta keseriusan satgas Covid 19. Masing masing kita bekerja sesuai bidang tugas,” tegas […]